News, Information, Referances, Current knowledge

Kota Tua Tujuan Wisata Lebaran

Kota Tua merupakan salah satu kawasan wisata peninggaan Belanda di Jakarta Barat yang masih asik untuk dikunjungi, baik untuk sekedar berakhir pekan atau menghabiskan waktu lebaran.

Sejarah di Kota Tua sangatlah kental, tapi juga menghadirkan banyak jenis makanan. Sehingga, jika anda mengunjungi Kota Tua saaat senja anda akan banyak mendapati aneka jenis makanan Nusantara.

Tutupnya beberapa museum tidak menyurutkan pengunjung untuk dapat menikmati suasana Kota Tua. Banyak sekali tikar yang membujur di lapangan luas yang terletak di tengah bangunan. Ini dimaksudkan agar pengunjung dapat bersantai sembari menikmati keindahan Kota Tua.

Banyaknya pengunjung yang berlalu lalang ternyata dirasa kurang memberikan manfaat bagi para penjual makanan, ini dapat dilihat ketika mereka hanya berniat melihat – lihat dan menikmati pemandangan tanpa menghiraukan penjual makanan.

Faktor kebersihan juga kurang diperhatikan oleh pengunjung yang datang, dapat kita lihat ada sampah berserakan seperti sampah plastik, botol air minum. Faktor kebersihan yang kurang diperhatikan pengunjung mungkin ada juga hubungannya dengan banyaknya tong sampah yang sudah penuh.


Salah satu ciri khas dari Kota Tua selain kulinernya, debus ada juga sepeda ontel, anda dapat menaiki sepeda tersebut selama sudah bayar dan menyaksikan atraksi debus.
0 Komentar untuk "Kota Tua Tujuan Wisata Lebaran"

Back To Top