News, Information, Referances, Current knowledge

Beberapa Manfaat Sering Melakukan Kegiatan Seks

Kesan tabu yang melekat tentang seks dan orang – orang masih menolak untuk membicarakan secara terbuka, ternyata terdapat beberapa manfaat kesehatan dari seks yang perlu kita perhatikan. Seks menjadi eksistensi manusia selama manusia ada dan tidak dapat disangkal jika, seks membawa suka dan cita yang bermanfaat untuk orang yang melakukannya.

Sebagian orang ada yang melakukan seks setiap hari, tentunya hal tersebut tidak mudah. Tapi dibalik itu terdapat manfaat – manfaat fisik yang penting, berikut adalah beberapa manfaat kesehatan bercinta setiap hari, seperti yang dilansir Magforwomen.

Sangat bermanfaat untuk kesehatan fisik

Seks merupakan salah satu olahraga yang bagus untuk tubuh anda. Saat bercinta orang akan mengeluarkan lebih banyak energi (seks yang baik setara dengan lari selama kurang lebih setengah jam). Dengan cepat kalori dapat terbakar dengan sendirinya dan membuat anda merasa senang, rileks dan puas.

Obat stres

Setelah seharian di tempat kerja dan membuat stres, anda akan menyadari bahwa bercinta penghilang stres hebat. Stres dan masalah yang terjadi pada saat kerja dirasa hilang ketika melakukan seks. Hal tersebut terjadi jika anda dapat terfokuskan pada kegiatan seks tersebut.

Baik untuk jantung

Banyak penelitian yang membuktikan bahwa seks baik untuk jantung. Tidak hanya membakar kalori berlebih, sirkulasi darah dalam tubuh juga ditingatkan dalam kegiatan seks. Jantung akan berdetak kencang dan anda akan merasakan energi yang luar biasa pada saat itu.

Meningkatkan mood

Jika kegiatan seks dilakukan bersama dengan orang yang anda sukai, anda akan mendapatkan adrenalin yang tidak dapat dibandingkan dengan lainnya. Pikiran yang bahagia dan kondisi tubuh yang sehat serta pandangan positif tentang tubuh juga membuat anda bekerja keras untuk menjaga kesehatan fisik.

Keinginan untuk tetap sehat

Seks sering membuat anda ingin menjadi cocok satu sama lain, terlihat cantik dan lebih baik di tempat tidur. Anda pun akan menginginkan betapa pentingnya kesehatan dan akan lebih sering melakukan olahraga.

0 Komentar untuk "Beberapa Manfaat Sering Melakukan Kegiatan Seks"

Back To Top